Jumat, 31 Agustus 2012

Maaaf bila ku terlalu lancang untuk menghubungimu lagi
tapi aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal buat kamu
jagalah diri baik” selama kamu jauh dari orang tua
aku hanya bisa mendoakanmu dan tidak lebih dari itu
aku harap kamu bahagia disana
belajarlah yang giat yang sungguh” N jangan mbeling kamu disana
aku yakin kamu pasti bisa menggapai cita”mu untuk menjadi seorang perawat
dan bersama pesan ini aku kirimkan kata” yang pernah aku buat untukmu sebelum aku menghapusnya dan membakarnya
karna melihat catatan itu aku selalu mengingatmu
mengingat seseorang pernah echk salah bukan pernah lagi dinx
yang selalu menyakiti menghancurkan hidupku N harapanku
gak usah tersinggung!!!
tapi aku salut ko sama kamu
kamu adalah seorang wanita yang pernah aku tangisi looh
jarang” aku menangisi seorang wanita yang bukan dari keluargaku
padahal kamu bukan apa” aku
aku juga heran pada diriku sendiri
mengapa aku menangisi seorang yang selalu membuatku hancur sakit ea pokoknya yang angel” dirasalah …
aku sudah berusaha mencoba melupakan kamu tapi entah kenapa sulit bangedt yah
dari mulai gak xmx kamu gak nelpon kamu menghapus potomu di hp ku
dan mungkin ini cara terakhir untuk bisa melupakanmu
aku ingin menghapus N membakar semua catatan tentangmu
yang bikin aku selalu teringat sama kamu
membohongi perasaan sendiri itu dosa gak sih???
kalau aku pribadi she mending bohong sama perasaan sendiri
dari pada sakit sakit N sakit lagi yang ada dalam dada ku
mungkin kamu tak pernah merasakannya betapa aku sakit karna kamu
aku KECEWA sama kamu
kamu yang memberikan rasa itu di hidupku N kamu pula yang menghancurkannya
kamu yang melukai hatiku dan
kamu yang telah menghancurkan hidupku N semua harapan dalam impian hidupku
lidah ku pun berkata
aku benci bangedt sama kamu
tapi sayang hatiku berkata lain dengan lidahku
hatiku berkata
aku masih mencintaimu dari dulu sampai sekarang
tapi ingat eah???
hatiku masih mencintaimu
walaupun kau tak pernah bisa untuk mencintaiku
aku senang bisa kenal sama kamu N deket sama kamu
apalagi pas kamu maen ke rumah ku
mengantarkan kamu pulang
bisa megang tangan kamu pas kita lagi di indomaret itu looh
masih ingatkan???
itu mungkin menjadi kenangan ku bersama kamu yang paling indah
yang sulit untuk aku lupakan

ea sudahlah aku terlalu bertele” ea???
maap ea udah mengganggu kamu
jikalau kamu minat membacanya ea alhamdulillah
tapi jika tidak langsung di hapus adja ya


(yang pertama)

kesedihanku

aku berikan kebahagiaan untukmu, tapi kau berikan derita untukku
aku berikan cinta untukmu, tapi malah kau berikan luka untukku
aku tak mengerti akan hatimu???, dan aku pun juga tak mengerti apa itu cinta???
Cinta yang membuat manusia bahagia untuk sesaat, dan
Cinta yang membuat seseorang menjadi tergila - gila dan lupa dengan segalannya
aku hanya mencari akan jawaban yang sudah aku tanyakan, Jawaban atas semua perasaan ini
ku ukirkan kata perih dihati yang keras bagaikan batu ini
luka yang pernah mengetuk tak mungkin menjadi alasan untuk menyamakan kekalahan, bukan untuk menjadi tujuan
jiwaku merintih karna cintamu bukan untukku, cinta yang selalu aku harapkan darimu kini telah kau berikan kepada orang lain
aku hanya bisa tersenyum walau sebenarnya hatiku sakit, dan aku hanya bisa tersipu walau hati ini pilu
aku sudah mencoba untuk melupakanmu, tapi semakin aku melupakan bayanganmu hati ini semakin ingin mendekatimu
maafkan aku...
jika aku terlalu mengharapkanmu...
tapi aku tak tahu bagaimana cara untuk melupakanmu???
mungkin hanya waktu yang bisa melupakan hadirmu dalam hidupku
aku hanya bisa berdoa untukmu, semoga bahagia bersamanya
"dulu aku mengharapkanmu sampai detik ini pun aku masih mengharapkanmu"

(yang kedua)

know my suffering

mengapa kau musti datang???
menambah beban hidupku yangg kelam
tersisih perasaan yang hilang
aku ingin mati
itupun jika tuhan mempersetujui
bukan karena kamu yang begitu aku cinta dan yang aku sayang
tpi karna aku memang harus terluka
rasanya sakit, perih
tapi akan aku pendam luka ini
agar kau mampu mengerti
betapa tulusnya rasa cintaku, dan sayangku
sampai aku rela kehilanganmu
HANYA KARENA LUKA DI HATIKU


(yang ketiga)

tidak bisa bersamanya

Saya hanya bisa mencintainya saja tetapi tidak bisa memilikinya
Bukan berarti saya lemah...
Bukan karena ketidakpantasan saya untuknya...
juga bukan karena ketidakmampuan saya untuk bersamanya...
dan bukan pula karena kekurangan saya dibalik pilihannya...
itu karena hatinya bukan milik saya...
saya menepis semua kegalauan dan kecemburuan semata karena saya percaya inilah cinta yang diberikan oleh TUHAN kepada saya dan diterima oleh hati saya
semampu mungkin saya lari dari cengkeramannya meski sekali-kali saya tetap jatuh pada hatinya
bukan kesalahan saya jika saya berusaha mengkhianati perasaan hati saya sendiri untuk tidak memilikinya (mengharapkannya lagi)
Merelakan dia dan hatinya mungkin itu jalan yang terbaik bagi saya dan dirinya
walaupun sebenarnya saya kecewa dengan semua perasaan ini
tapi saya tak pernah menyalahkan dia atau diri saya sendiri
saya hanya menyalahkan keadaan, karna keadaan yang membuat saya jatuh cinta kepadanya
satu hal yang sebenarnya saya ingin ucapkan kepada dirinya adalah :
"sesungguhnya cintamu telah sampai dihatiku,
dan akupun menerima cinta dan ketulusanmu,
namun aku tidak bisa menyatukannya dalam sebuah kebersamaan"
terima kasih atas semuanya
semua waktumu untuk saya yang kini hanya akan menjadi sebuah kisah perjalanan hidup saya
saya hanya berharap kepadanya
kenalilah saya sampa nantii saya menutup mata ini


(yang keempat)

tentang aku dan kamu

Langkahku terhenti saat hatiku mulai mencair karena perasaanku kepadamu
Peluk tubuhku ini, karena sesungguhnya aku menginginkan kamu
Kamu membuat aku tertunduk, merenung, dan menatap jauh ke dalam mata indahmu
Saat kututup mataku, terbersit keinginanku untuk bawa kamu jauh kedalam kehidupanku
Saat kuyakinkan hati ini bahwa kamu adalah seseorang yang berharga dalam hidupku
Jujur... ingin aku katakan padamu
Aku sayang kamu... Aku cinta Kamu...Aku akan selalu rindukan kamu
Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri kamu
Sejak saat itu, ada wajah dan warnamu dalam setiap ruang di hatiku dan fikiranku
Ada senyummu, pandanganmu dan suaramu di sela-sela aku menghela nafas
Sungguh, kamu begitu memberi arti di dalam kehidupanku
Hingga aku membuat kamu benci padaku karena perasaanku ini
Berbekal hati yang terluka, coba abaikan sakitnya, penuh harapan, gantungkan angan diangkasa
Walau hampir basah pipi ini dengan air mata tak percaya
Sampai akhirnya kusadari, bahwa aku bukanlah orang yang kamu cari
Aku bukanlah pangeran dalam mimpimu
Aku bukanlah pembawa kebahagian di masa depanmu,
Aku hanya seorang pemimpi, yg dapat menghalangi kamu untuk temukan belahan hatimu yang sesungguhnya
Ketika kamu mulai menghilang, ketika kamu mulai berhenti mengisi hari-hariku
Matahari, bulan, bintang, dan kawan-kawanku mengatakan bahwa aku harus melupakanmu
Bahwa aku harus berhenti mencintaimu
Aku tahu kepergianmu, melepasmu, semua untuk kebahagiaanmu
Aku tahu luka yang kamu berikan itu membekas selamanya
Aku tahu luka yang kamu berikan itu akan terasa pedih suatu saat nanti
Aku tahu kamu yang membuatku begini (Gila)
Tapi...
Dunia pun tidak mampu memberikan alasan yang tepat untukku membencimu, melepaskanmu,dan  Melupakanmu
Hey kamu...Perasaan ini begitu mengganggu
Melihatmu bersama orang lain, kadang membuat jantungku berteriak hebat
Tapi aku sadar betul ini untuk kebahagiaanmu.


Aku sadar...
percikan itu masih ada, dan Membohongi perasaanku sendiri
Hey...Aku mengenalmu, dan aku tidak ingin melupakanmu
karna kamu adalah gerhana bulan dalam hidupku
Bayanganmu pun selalu ada dalam setiap langkah kakiku
Entah sampai kapan???
Yang jelas, dunia pun belum memberikan alasan yang tepat untukku membencimu, melepasmu, dan melupakanmu
memang ini salahku...
aku telah tenggelam dan hanyut dalam lautan cinta pahitku terhadapmu
Terima kasih untuk semua kasih sayangmu, yang membuat aku akan sangat kehilangan kamu
aku mohon dengan sangat kepadamu jangan pernah lupakan aku
sorry I can not hate you even forget you
(akan aku jadikan pengalaman ini pengalaman termanis dalam hidupku karna aku beruntung sudah bisa mengenal seseorang sepertimu)


(yang kelima)
I loved you deserve

akk belajar sabar dari sebuah kemarahan
akk belajar mengalah dari sebuah keegoisan
dan akk pun belajar tegar dari kehilangan
sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti lupa
jika kamu tidak punya waktu untukku, akk akan mengerti
jika kamu belum bisa lepas darinya, akk pun juga akan mengerti
mungkin kamu tidak akan pernah mengerti besarnya cinta yang akk miliki untukmu
dan akk pun tidak pernah mengeluh betapa seringnya kamu melukai hatiku
tahukah kamu???
akk menangis diam” karena perihnya luka yang kau tanamkan dihatiku
namun aku mencoba tegar, karna perih ini mengajariku betapa besarnya cintaku untukmu
hingga aku pun tau, akk tak cukup pantas untuk mendapatkanmu
tetapi ketahuilah...
jika suatu hari nanti aku berhenti untuk mencintaimu
saat itulah giliranmu untuk mengerti :)


(yang keenam)

sakit karnamu

Kesempurnaan yang terlahir dalam dirimu
Memberi semangat disisa waktuku
Jiwa seakan tenggelam oleh aura keindahanmu
Sayang… kau begitu jauh untuk disentuh
Hingga aku hanya bisa terdiam disanubarimu
Aku hanya bisa memandangmu ditempat persembunyianku
Tempat yang tak mungkin kau tahu
Dibatasi ruang yang seakan sulit untuk ku tembus
Aku mungkin terlalu hina dimatamu
Sehingga kau hempas begitu saja
seandainya aku bisa temukanku didalam hatimu
seandainya aku bisa menggantikan ‘DIA’ dihatimu
seandainya kau merasakan rasa pedih yang kurasa
Karenamu
Harapan-harapan kecil bernyala redup direlung jiwaku
Bagaikan angin yang selalu berhembus ke arah lilin redup
Hingga akhirnya lilin ini akan mati sempurna
Mati dihempas angin
Dan pada akhirnya, harapan ini membuat airmataku berlinang
Lalu membasahi bibir ini sambil berkata “AkuSakitKarenamu”


(yang ketujuh)

kau yang membuat luka dihatiku

kesedihanku karena kamu
tangisanku karena kamu
deritaku karena kamu
hidup ini tak berarti pun karna kamu
karena kamu pun harapanku musnah
karena kamu pun hidupku sirna
sesengguhnya hanya kamu yang bisa bikin aku tersenyum
sesungguhnya hanya kamu yang bisa bikin aku bahagia
sesungguhnya hanya kamu yang bisa bikin aku menangis
sesungguhnya hanya kamu yang bisa bikin hidupku menderita
dan kamu satu satunya harapanku
dan kamu satu satunya orang yang bisa bikin hidupku sempurna
namun kau tak pernah bisa mengerti isi hatiku
sehingga kau tak membalas cintaku
dan semuanya pun sirna
hanya luka yang kudapat darimu

(yang kedelapan)

sangkar kecewa ku karnamu

Sejenak ku terpaku
Masih terbayang jelas lukaku
Sesak batin ini menahannya
Terhimpit duka, lara, dan nestapa
Tak sempat terfikir sebelumnya
Kau kan beranjak…menjauh…
Tinggalkan ku begitu saja!
Tahukah apa yang ku rasa saat itu?
Hancur, Sakit, Luka!
Sadarkah dengan apa yang telah kau lakukan?
Begitu dalam luka yang kau goreskan
Hingga terlalu pedih sakit yang ku rasakan…
Luka yang membahana hingga kini masih ada
Disini…dalam dada…
Ku akui, muak aku melihatmu!
Ingin rasanya ku membencimu
Tapi apa daya? Aku tak kuasa!
Rasa sayang yang ku miliki
Telah mengakar kuat padamu
Terlanjur…dan terlalu dalam ku tanamkannya
Sulit, bila harus dicabut kembali…
Goresan luka yang kau torehkan
Telah menjadi serpihan”
Yang seakan” menggambarkan
Betapa hancurnya diriku oleh sikapmu…
Kau rubah senyum yang tersungging di bibir
Menjadi air mata yang deras mengalir di pipiku
Pupus sudah semua angan dan impian
Hilang harapan, tinggallah kenangan
Kini, kau jauh diatas jangkauan tanganku
Akankah ku bisa meraihmu kembali?
Atau mungkinkah hanya aku seorang laki” khilaf
Yang terlalu setia tuk sebuah cinta semu?
Tanyaku?
Haruskah ku tahan dan batasi rasa sayang ini?
Bilakah jika kau perbaiki seisi luka
Yang pernah kau torehkan?
Mungkinkah luka ini kan cepat sirna
Mengingat betapa pahit dan pedihnya
Romantika hidup yang ku jalani?
Pada akhirnya…
Ku hanya bisa mengenangmu
Dalam “Sangkar Kecewa Ku Karnamu”
Ya Tuhan!
Kuatkanlah hatiku…
(yang kesembilan)

Ada kata-kata dariku buat kamu yang aku sayang aku cinta dan aku kagumi

Di hari yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani
akhirnya aku menyadari bahwa kau telah pergi tanpa perdulikan diriku dan hatiku ini
dengarkanlah jeritan isi hati ini yg selalu tulus untuk mencintaimu
meski harapan terasa berat seperti mimpi dan hati sering terluka
aku menahan sakit yg aku rasa dan mencoba tuk terus berusaha percayakan Cinta untukmu
aku hidup layaknya roda yg berputar, pada akhirnya semua mulai silih berganti
mungkin sesuatu banyak terlupakan tapi yang tak bisa kulupakan hanya dirimu
kau yang memberikan aku cahaya kehidupan namun entah mengapa engkau pula yg meredupkan cahaya tersebut
mengapa dulu kau berikan aku kesempatan untuk mengenalmu dan mendekatimu jauh kedalam hidupmu
mungkin memang benar apa kata bulan, bintang dan semua teman” curhat ku
Akk harus mengakhiri semua harapan Cintaku kePadamu
Kau hanya seperti bayangan, yang terlihat namun tak mampu untukku pegang
Air mata dan semua pengorbananku untukmu, kau anggap hanya angin lalu
seakan” tak berarti dan tak bermakna dimatamu
Terus Berharap pun hanya sebuah kesia – siaan,
Yang terus menambah luka semakin dalam hidupku ini
akhirnya setelah waktu terus berlalu aku berfikir apakah aku harus hidup sendiri
karena memikirkan hal tersebut hanya membuat ku menjadi orang yang seakan” haus akan dosa
Aku menyerah tanpa syarat, pada kenyataan cintaku untukmu yang bertepuk sebelah tangan
sampai akhirnya kau membuatku membuka mata untuk menyadari bahwa kecantikanmu tiada bandingannya
sangat indah dan waktu seribu tahunpun aku takkan pernah lelah untuk memandangmu.
Tetapi kaupun yang membuatku menjadi gila karena cintaku telah kau abaikan
memang ragaku tak pantas untuk kau miliki, tapi hati dan jiwa ini pantas untuk kau miliki
akankah seperti ini akhir kisah cinta dihatiku ini, disakiti dan dilukai

oa aku mempunyai beberapa keinginan buat kamu :
  1. bahagiakanlah ibu kusnaeni, bapak waryitno, adik”mu dan semua orang yang kamu sayang
  2. berikan contoh yang baik kepada adik”mu
  3. kejar dan harus semangat terus untuk gapai cita”mu, g boleh nyerah loh....
dan ini yang terakhir dan paling penting untuk diingat difikiranmu???
  1. jikalau mungkin suatu hari nanti kau inginkan aku kembali datanglah kepadaku dan berikan cintamu untukmu (aku tunggu).
tapi jika kau sudah menemukan cintamu dan dikemudian hari ada kabar baik (menurutmu) dan buruk (menurutku) jangan sekali” kau mengundangku untuk datang...
paham maksudku kan???.... aku harap kau paham


(dan ini ku kembalikan catatan kamu yang pernah kamu kirim ke aku sebelumnya)

LELAH

mgkn ttu yg kamu rasa..
Bgt.pun akku..
Akk lelah
"always become your suffering"
app kamu tau g5na ku jg skit tiap liat kamu spti ne..
Ttu mnjdi tkanan btin.ku..
Thu yg wt ku smkn brpkir kras apa yg msti ku prbuat..
mupp jka slma 6bln kta knl tp ku yumb sa mmbuka mata bhwa da ss.0rang yg myygi.ku dgn ktulusan.a...
Akku jg gag pnh brmksd mlangkah jauh ri kamu
gag pnh sdkt.pun dpkrn.ku wt nglkuin ttu
akk hny s.0rg gadis kcil yg brntung ktka da ss.0rang yg mw myygi.a dgn sbgtu bsar n tlus..
Tp ne lah prasan
aku sndri.pun gag ngrti ..
Akk yg slalu blg ma kamu lw kku myygi.mu spti ku myygi s.0rg kk dkhdpn.ku..
Akk gag mw hny krn spti ne mgkn kmu brsha mghndar ri k.ada.an ne..
Mnjauh ri smua.a yg brhbgn dgn ku...
TOL0NG
brsikap.lah apa ada.a..
gag prlu smkin myksa dri kamu..
Dgn cra.mu yg mncba mghlgkan.ku
pcya.lah smkin kmu mncba
mka kmu kn smkin ingt dgn ku..
biar.lah smua mgalir pada.a ssuai jln Tuhan..
Spti jalanya yg mmprknl.kn ku dhti.mu..
Blajar mganggp.ku adik.mu
n ku ykin thu lbh aek dkhdpan.mu mz vandy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar